Jumat, 09 Maret 2012

3 Text Unik Facebook Generator | NEW

Date: Jumat, 09 Maret 2012 09.16
Category:
Author: M U F I D
Share:
Responds: 3 Comment
Penulis: Mufid
Udah Pada Tau Beloom Cara Membuat Facebook Text Unik Di Chating ??
Nih Yang Belom Tau Ane Kasih Contohnya Nie ↓↓↓


Bagaimana ??
Apakah Tertarik ??

Oke Kalo Tertarik Ane Kasih Tau Caranya ↓

1. Tuliskan kalimat yang anda inginkan pada kolom Cikarang Cheater



2. Jika Sudah Click Get Codes
3. Setelah Kamu Click Get Codes Maka Akan Keluar Codes Text Uniknya
4. Copy code - code yang muncul
5. Paste ke chat Facebook
5. Selesai Deh


Semoga Tutorial Ini Berharga Untuk Anda :D

Artikel Terkait :



3 comments

Zaenal
9 Maret 2012 09.37

keren banged sobbbbbb

xixixixixii

Anonim
9 Maret 2012 10.03

om minta sciptnya dong.....

Poskan Komentar